Selasa, 06 November 2012

SPESIFIKASI D-FRESH



Produk D-Fresh diformulasikan sebagai produk pembersih limbah organik lingkungan. Produk D-Fresh ini, selain mampu menekan bau limbah yang dihasilkan dari limbah organik, juga mempunyai kelebihan lain yaitu sebagai cairan penghancur kotoran organik yang ada di saluran-saluran air, septic tank, maupun sebagai bahan pupuk organik untuk menyuburkan tanah dan tanaman.
1.    Poduk D-Fresh adalah produk yang dibuat sedemikian rupa dari campuran kultur mikroorganisme (senyawa bakteri mikroorganisme) dalam suatu komposisi yang tepat. Komposisi yang tepat dari produk ini menghasilkan suatu produk yang benar-benar bermanfaat, dan dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai persoalan yang berkaitan dengan limbah organik.
2.    Bakteri-bakteri yang terkandung dalam produk D-Fresh utamanya berfungsi untuk menekan pertumbuhan bakteri berbau yang umumnya terdapat pada limbah organik. Beberapa senyawa yang menimbulkan bau antara lain seperti Amoniak (NH3) dan Sulfida (H2S). Jika senyawa tersebut diberi produk D-Fresh, maka akan segera diurai dan diikat oleh bakteri-bakteri yang terdapat pada D-Fresh tersebut. Sehingga bau yang ada akan hilang atau berkurang secara drastis.
3.    Tujuan penggunaan D-Fresh ini selain untuk menetralisasi bau pada limbah, juga bertujuan agar pembuangan limbah tidak akan mencemari lingkungan baik air, tanah, dan udara dilokasi dan sekitarnya.
4.    Bakteri yang ada dalam produk D-Fresh adalah bakteri yang sangat menguntungkan, tidak mengeluarkan racun, dan sangat aman. Disimpan dalam media cair yang sangat cocok pada habitatnya, dalam kondisi pasif, dan tidak memiliki masa kadaluarsa (No Expired)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar