Selasa, 06 November 2012

CARA PENGGUNAAN D-FRESH


1. Untuk pengunaan awal pada Septic Tank campurkan 500ml D’FRESH dengan 5 liter air bersih, siramkan kedalam closed pada malam hari. Untuk hasil yang maksimal gunakan D’FRESH minimal 3 hari sekali.

2. Untuk lantai kamar mandi, washtafel, tempat sampah, selokan, bangkai hewan / unggas dan lingkungan sekitar yang berbau tidak sedap semprotkan / siramkan secara merata 10 tutup D’FRESH dicampur dengan 2 liter air bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari pada pagi atau sore.

3. Untuk kandang ternak / unggas dengan ukuran kandang 3m x 3m, semprotkan secara merata pada kotoran atau lantai kandang takaran 500 ml D’FRESH dicampur dengan 5 liter air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan minimal 3 hari sekali pada sore hari.

4. Larutan D-Fresh hasil aktifasi tersebut dapat pula digunakan pada tempat-tempat bekas genangan banjir atau bagian-bagian yang terkena banjir, dengan cara disiramkan atau disemprotkan, atau disapukan langsung pada tempat-tempat yang bau kurang sedap.

5. Efektif pemakaian 3 - 7 hari sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar