Selasa, 06 November 2012

D-FRESH TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH ORGANIK RAMAH LINGKUNGAN


        Di Indonesia pada masa saat ini masalah pencemaran limbah sudah menjadi masalah yang serius dan perlu segera ditangani. Limbah-limbah tersebut umumnya berasal dari berbagai jenis hasil buangan, baik buangan dari kamar mandi, Water Close (Jamban), bekas cucian, ataupun dari berbagai jenis sampah dan juga berbagai jenis buangan lainnya. Baik limbah yang berasal dari limbah rumah tangga, termasuk dalam hal ini ialah limbah yang bersifat kadangkala, seperti limbah bekas banjir. Umumnya limbah yang ada sebagian besar berupa limbah organik.


Selain masalah kotoran limbah, permasalahan lain yang sering kali dihadapi oleh rumah sakit, hotel, rumah tangga, ataupun restaurant, pada umumnya adalah masalah bau yang menyengat dari berbagai macam limbah organik. Bau semacam ini biasanya terdapat pada ruang kamar mandi, WC, ataupun yang terdapat pada berbagai macam jenis sampan, dan hubungan. Masalah yang dihadapi oleh rumah sakit bahkan lebih kompleks lagi, diantaranya ialah bau amis, bau anyir darah, ataupun bau dari berbagai macam bekas luka atau bekas penyakit.

Bau limbah tersebut biasanya sulit dihilangkan, walaupun kadang kala telah dicoba dengan menggunakan berbagai macam jenis pewangi atau pun bahan pembersih lainnya. Hal ini dapat dipahami, karena mengingat bahwa dalam penggunaan bahan pewangi ataupun bahan pembersih tersebut, biasanya bau limbah asli tidaklah hilang, sering kali bau limbah bercampur atau bahkan bersaing dengan bahan pewangi yang digunakan. Agar bau limbah dan masalah pencemaran tersebut dapat diatasi dengan tuntas tanpa menimbulkan masalah lain, perlu dicari suatu solusi untuk pemecahannya.

Dalam rangka ikut berpartisipasi untuk menunjang semua kegiatan yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan dan menjaga kawasan lingkungan yang sehat, bersih, aman serta nyaman, maka kami dari CV.SUBUR RAYA INDONESIA memperkenalkan D-Fresh yang merupakan Teknologi Bio Organik Pengolahan Limbah Ramah lingkungan. Produk ini diramu secara khusus untuk menangani berbagai masalah pengelolaan limbah organik baik yang terdapat pada rumah tangga, hotel, restaurant, Rumah sakit, peternakan, dan lain-la in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar